• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masyarakat Desak Polres Metro Jakarta BaratTegas Berantas Premanisme Berkedok Debt Colector

    Jurnalist
    26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:17:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Viral di media sosial IG Jakarta Barat 24 Jam seorang pria teriak minta tolong saat diberhentikan kendaraan nya oleh debt collector atau mata elang di jalan.


    Pria tersebut terus berteriak minta tolong hingga mencuri perhatian warga pengguna jalan diwilayah Cengkareng, (25/8/2024).


    Masyarakat mengeluhkan keberadaan kelompok gerombolan debt collector atau mata elang (matel) di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.


    Gerombolan matel ini dalam aksinya menghadang pengendara motor yang dianggap telah menunggak cicilan di tengah-tengah jalanan yang sedang padat. Bahkan mereka tidak segan-segan merampas motor untuk disita.


    Anehnya lagi, para mata elang juga menanyakan motor yang dibeli secara cash oleh pengendara.


    Kejadian itupun sempat dialamai warga Cengkareng yang enggan menyebutkan namanya, dirinya menceritakan pada saat motor miliknya sedang dikendarainya dijalan raya Cengkareng tiba-tiba sekelompok mata elang memberhentikan motor miliknya dengan alasan mereka mempunyai data atas motor tersebut.


    Namun pemilik bersitegang kalau motor miliknya dibeli secara tunai atau cash.


    “Motor ini saya beli cash, tapi mereka malah menanyakan buku kepemilikan untuk di cek dan disamakan datanya sama mereka. Karena BPKB nya dikampung akhirnya saya telpon sodara untuk kirim fotonya,” ungkapnya,


    Kapolres Metro Jakarta Barat belum memberikan tanggapan saat di konfirmasi melalui WhatsApp nya.*(Bagoll./Edi Gunawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini