• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SD Negeri 07 Wijaya Kusuma Raih Juara Pertama di Turnamen Futsal KKGO FUTSAL Gropet Cup 2024

    Jurnalist
    31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T05:25:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Tim futsal Sekolah Dasar Negeri SDN 07 Wijaya Kusuma berhasil meraih gelar pada KKGO Gropet Futsal Cup 2024 antar Sekolah Dasar se kecamatan grogol petamburan Beberapa gelar yang berhasil diperoleh dari KKGO Cup Futsal tersebut yaitu Juara 1, Best Player, Best Keeper, dan Best Coach


    Keberhasilan tim Futsal SDN 07 Wijaya Kusuma dibawah bimbingan Coach Rahman , merupakan kerja keras dan kerjasama berbagai pihak. KKGO Futsal antar Sekolah Dasar se-kecamatan grogol petamburan tersebut, diselenggarakan oleh KKGO Grogol petamburan pada 29-31 Juli 2024 di Lapangan Futsal SDN 07 wk. 


    Saat memberi pernyataan kepada Jurnalis online Rabu (31/7/2024), ia mengungkapkan prestasi yang didapat merupakan hasil kerja keras tim dan semua pihak terkait.


    "Alhamdulillah berkat anak anak yang hebat dan semangat latihan, akhirnya bisa meraih juara," ucapnya sambil tersenyum.


    Lebih lanjut, coach Rahman juga mengatakan,  orangtua turut andil didalamnya dan mereka selalu memberi support kepada anak-anak untuk terus berlatih.


    "Diharapkan anak-anak jangan puas dengan prestasi ini saja, tapi harus terus berlatih untuk meraih kembali prestasi pada kejuaraan berikutnya", pungkasnya.(Edi Gunawan /ade kristianto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini