• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    M. Omar Syarief Tunjuk 2 Kader BMK 1957 DKI Jakarta Untuk Bertarung Mengikuti Seleksi Calon Anggota KPID Jakarta

    Jurnalist
    31 Juli 2024, Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T16:34:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Ketua Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Provinsi DKI Jakarta Mohammad Omar Syarif beserta jajaran yang mendampingi beraudiensi dengan Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco, SE., MM. yang juga menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, (Selasa 30/07/2024).


    Pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mendapatkan informasi serta arahan secara langsung terkait dengan pembentukan dan pendaftaran calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta yang akan dibuka pada 31 Juli 2024.


    Dalam kesempatan tersebut juga BMK 1957 DKI Jakarta mengajukan nama - nama kader BMK 1957 yang akan menyerahkan berkas pendaftaran agar dapat diberikan bimbingan, masukan, serta dukungan konkret Fraksi Golkar di DPRD DKI selama menjalankan kontestasi pendaftaran calon anggota KPID DKI. Dalam kesempatan ini, BMK 1957 DKI mendorong dua kadernya untuk mengikuti kontastasi ini dan berjuang untuk dapat dipilih sebagai Komisioner KPID DKI di periode mendatang.


    Begitu pula dalam pertemuan ini beliau menyampaikan seperti apa tahapan-tahapan yang akan dilalui juga kondisi dinamika yang ada dalam masa transisi tersebut.


    "Silahkan mendaftar, selagi berkas dan persyaratan teman-teman lengkap dan tidak melanggar ketentuan yang sudah di atur, saya pasti akan dorong dan perjuangkan" ujar Basri Baco.


    Basri Baco menerangkan "sampai saat ini belum ada rekomendasi nama yang masuk ke saya, kalau BMK 1957 DKI memiliki calon yang bagus dan berkualitas silahkan saja" sambungnya.


    Sementara itu dalam kesempatan tersebut Ketua BMK 1957 DKI Jakarta M. Omar Syarif menyerahkan Surat Rekomendasi yang tercantum nama-nama untuk dapat mencalonkan sebagai Anggota KPID DKI Jakarta, Omar pun menjelaskan bahwa kader tersebut telah disiapkan dengan matang untuk segala kelengkapan berkas yang diperlukan.


    Diharapkan saat dibukanya pendaftaran calon anggota KPID DKI Jakarta Tim Panitia Seleksi yang telah terbentuk dapat menilai dengan realistis sesuai dengan aturan dan tahapan - tahapan yang berlaku.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini