• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siap Lawan Investasi Bodong, Community Crypto.id Gelar Seminar Edukasi Crypto Gratis

    Jurnalist
    01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:03:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Seminar edukasi Crypto Oleh Community Crypto.id, Oleh Coach Hanafi

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Hadir menjadi musuh para pemain investasi bodong dan Cryptocurrens abal-abal, Community Crypto.Id hadir mencoba memberikan pemahaman dan pengetahuan seputar cryptocurrens dengan menggelar CCID Academy berbasis Komunitas. 


    Pada seminar offline pertamanya  yang digelar secara gratis bertema "Crypto Kreative" di Hotel D'Arcici Plumpang. Community Crypto.Id mengedukasi masyarakat terkait transaksi Crypto di Market yang Resmi dan terdaftar di BAPPEBTI disambut antusias masyarakat dari berbagai kalangan berbagai wilayah di Indonesia.


    Coach Hanif, yang juga Conceptor dan Mentor di CCID Academy menjelaskan dibangunnya Community Crypto.Id  berawal dari keresahan berbagai kasus yang dialami masyarakat terkait Cryptocurrens yang kerap digunakan para oknum sebagai modus Scam atau Penipuan. 



    Untuk diketahui Community Crypto.id adalah komunitas berbasis trader yang menginginkan perubahan wajah industri crypto di Indonesia ke arah yang lebih modern, aman, transparan dan dipercaya.


    Sebagai komunitas, Community Crypto.id tahu betul apa yang menjadi hak dan kebutuhan para trader. Hal tersebut menjadikan Community-Crypto.Id satu-satunya komunita di Indonesia yang memberikan edukasi dan jaminan perlindungan dana nasabah berupa 100% penggantian dana atas kecurangan broker.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini