• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siap Jadi Pelayan Masyarakat, Ketua Forum Komunikasi Da'i Jakbar, Novi Nurwanto Calonkan Diri Sebagai Dewan Kota

    Jurnalist
    27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T15:01:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Para calon anggota Dewan Kota Berfoto Bersama

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Ketua Forum Komunikasi Dai Muda Jakarta Barat, Novi Nurwanto S.E., M.M., mantapkan diri untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan Kota Jakarta Barat Periode 2024-2029. Perwakilan dari Kelurahan Kapuk. Menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, pria yang juga Dosen serta kader NU ini berkomitment untuk menampung dan mengawal sampai realisasi seluruh aspirasi para ketua RT dan Ketua RW serta melakukan monitoring yang ketat terhadap aspirasi yang ia bawa.


    Dengan latar belakang berbagai organisasi yang ia pimpin, pria yang akrab disapa Bang Novi ini sangat paham betul kondisi dilapangan, maka dengan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Kota, Novi berharap dapat melayani masyarakat dan menyelesaikan berbagai aspirasi yang ia himpun.




    Dalam wawancara kepada Jurnalistonline.com, Novi berharap dukungan dan doa dari berbagai element masyarakat untuk mendukung Program dan Misi yang ia bawa. 


    " Alhamdulilah berangkat dari Hati Tulus saya untuk wilayah terhadap realita yang berkembang di masyarakat, saya memantapkan diri untuk maju sebagai Anggota Dewan Kota, dengan hal tersebut saya berharap dukungan dan doa dari seluruh element masyarakat khususnya Ketua RT dan Ketua RW sehingga kita bisa memulai warna baru dalam pemerintahan "Ungkap Novi


    Kendati demikian ia juga menyampaikan, bahwa semua calon yang saat ini telah terdaftar memiliki misi yang sama, sehingga Novi menghimbau agar terciptanya pemilihan yang jujur, adil dan Transparan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini