• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Badan Pendiri Supersemar Law Firm : Sudah Saatnya Jakarta Dipimpin Asli Putra Betawi

    Jurnalist
    02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T03:37:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Majelis Adat Bamus Betawi 1982 sekaligus Ketua Umum FBR, Lutfi Hakim masuk kandidat bakal calon gubernur (bacagub) dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 27 November 2024. Lutfi Hakim masuk bursa cagub dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


    Hal tersebut diketahui dari surat undangan resmi PKB yang tersebar di wartawan.Dalam surat itu, tertulis Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta Bapak KH. Lutfi Hakim, M.A.


    Surat undangan itu ditujukkan untuk Lutfi Hakim agar bisa hadir dalam acara Taaruf Ketua Umum DPP PKB dengan Bacakada Zona Jawa Barat, DKI Jakarta & Baten.


    Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/5) dari pukul 13.00-16.00 WIB.


    “Acara tersebut diselenggarakan sebagai forum silaturahim untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara PKB dengan para bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada Tahun 2024,” tulis surat tersebut, Kamis (2/5).


    Dokumen itu ditandatangi langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada 27 April 2024.


    Dikesempatan terpisah juga badan pendiri dan pengawas Supersemar Law Firm Bang Yusuf SH; juga menyatakan sikap sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh anak asli putra Betawi dan beliau sangat setuju dan meminta dukungan warga Jakarta agar mendukung : KH Lutfi hakim MA (ketum FBR) agar menjadi Gubernur Jakarta Kareba beliau adalah sosok yang mewakili kaum Betawi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini