• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wihara Amurva Bhumi Jakarta Selatan, Bagikan 500 Takjil Kepada Pengguna Jalan

    Jurnalist
    03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T13:50:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA- Momentun bulan ramadhan adalah bulan yang kerap kalinya memberikan kesempatan bagi seluruh umat beragama di Tanah Air untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. 


    Tat kala kesempatan baik itu tidak melulu datang dari umat muslim. Terlebih hal ini juga dilakukan bukan semata untuk mencari pujian atau sanjungan belaka. Iya? Seperti yang dilakukan oleh umat konghucu melalui Ketua Yayasan Harian Wihara Amurva Bhumi, Yasin.


    Pada kesempatan tersebut, Yasin memimpin pembagian takjil untuk pengguna jalan yang lewat di sepanjang Jalan Prof Satrio, Jakarta Selatan.




    "Iya, pembagian takjil ini semata untuk membantu umat muslim yang ingin berbuka puasa. Maka itu, kami berikan kepada pengguna jalan yang lewat sini, dan juga supaya mereka tidak perlu repot untuk mencari bukaan puasa," ujar Yasin di Wihara Amurva Bhumi, Jakarta Selatan, Rabu 3 April 2024.


    Ia berharap agar pembagian takjil di bulan ramadhan ini, Wihara Amurva Bhumi bisa terus rutin melaksanakanya, dan diterima dengan baik.


    "Ada sebanyak 500 paket takjil yang kita bagikan. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa terus dilakukan dengan rutin dan diterima dengan baik," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini