• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terminal Kalideres Siap Hadapi Arus Mudik 2024, Revi Zulkarnaen : Puncak Arus Mudik Diperkirakan H-3 Lebaran

    Jurnalist
    27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T08:37:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Revi Zulkarnaen, Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat.

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Sebagai Terminal yang telah dioperasikan sejak 1985, Terminal Kalideres menjadi salah satu terminal tertua yang ada di DKI Jakarta, sehingga pada 2023 lalu Pemprov DKI Jakarta telah melakukan Revitalisasi terhadap Loket yang ada, dengan wajah yang lebih modern.


    Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen mengatakan, Terminal Kalideres siap menyambut arus mudik Lebaran 2024 dengan wajah Loket yang lebih Modern,  Revi juga memprediksi, puncak arus mudik akan terjadi pada H-3 Lebaran.


    " Terminal Kalideres siap menyambut arus Mudik Lebaran 2024 dengan loket baru yang lebih modern, kami memprediksi peningkatan pemudik akan terjadi pada tahun ini jika dibandingkan tahun lalu dan puncak arus mudik  diperkirakan akan terjadi pada H -3 Lebaran" Ungkapnya 


    Seorang pengunjung Terminal, Aini (34) mengatakan, perubahan yang signifikan sangat terasa pada Terminal Kalideres, seperti Kerapihan, Ketersediaan Fasilitas penunjang dan Keamanan yang saat ini dirasakan lebih baik.


    " Lebih rapih pak sekarang, jdi kita juga ngerasanya nyaman dan ngerasa aman untuk naik Bus di Terminal Kalideres" ungkap aini.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini