• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketum PADI, Diminta Melanjutkan Eksistensi Orang Tuanya H. Damiri Marzuki Di BPAN-AI

    Jurnalist
    20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T09:44:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Jakarta, – Alf.Muh.Kurnia Ahyat, D.M., S.H selaku Ketua Umum Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) bersama para anggotanya berkomitmen melanjutkan pergerakan baik Alm.Babe H.Damiri Marzuki untuk membantu masyarakat marjinal di DKI Jakarta.


    Kurnia menyatakan sikap mewaqafkan diri untuk terus berada di Garda terdepan menjadi Pengurus DPD DKI Jakarta Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Aliansi Indonesia (AI).


    Ia menyampaikan bahwa sebenarnya amanah untuk memimpin DPD DKI Jakarta sudah sejak lama pada saat Almaghfurulloh, ayahanda A H.Djoji Lubis masih memimpin BPAN-AI, Memberikan amanah untuk berada di garis depan membantu masyarakat marjinal dan menegakkan keadilan dan kebenaran serta menjaga aset negara.


    Kurnia bersama membentuk para pengurus BPAN-AI yang siap berkomitmen untuk menggigit amanah dari para Almarhum, hal utama yang akan difokuskan di awal olehnya adalah menjaga kekompakan timnya dalam Penegakan Supremasi Hukum, dan menjalin Kerjasama Komitmen dengan ATR/BPN, Satgas Mafia Tanah, Kejaksaan, dan Kepolisian, dan juga menjaga kearifan kokal dengan menggaungkan UMKM untuk terus meningkatkan kemakmuran ekonomi kerakyatan di Jakarta. Serta untuk membuka peluang-peluang usaha bagi masyarakat menengah kebawah.


    “Kurnia bersama BPAN-AI membuka peluang kepada masyarakat DKI Jakarya yang ingin bergabung di Lembaga BPAN-AI DKI Jakarta, membuka pintu lebar-lebar. Karena BPAN-AI Milik Masyarakat,” ujar  Kurnia "Ahlan Wasahlan".


    Dan juga turut memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengadukan perihal dengan kegiatan yang difokuskan tim nya saat ini,  kurnia sangat mempersilahkan masyarakat untuk mengadukan keluh kesahnya kepada BPAN-AI DKI Jakarta, dan hal tersebut menjadi prioritas bagi tim nya.


    Dirinya mengaku yang mendorong keinginannya untuk menjalankan amanah saat ini diantaranya karena rasa kecintaaannya terhadap masyarakat yang telah dipupuk sejak lama oleh Para Almarhum, nasehat dan masukan para almarhum orang-orang tuanya sangat seiramah dengan apa yang telah dijalankannya di PADI. “Untuk selalu membentengi sentral kehidupan yaitu "HATI", menjaga hati dari rasa Iri, Hasud, Dengki, Syirik, Su’udzon dan rasa ke

    aku-akuan dalam diri kita,”:terangnya.


    “Semoga amanah yang di embannya dapat dijalankan secara baik dan Istiqomah. Sebagai pimpinan Lembaga Eksekutif di DKI Jakarta akan terus berupaya menjadi lembaga kontrol sosial yang berjalan sesuai dengan tuntunan dan petunjuk AD/ART dan Intruksi dari Ketua Umum Lembaganya, yaitu Ibu Hj.Irawati Djoni Lubis, S.H,” Kurnia akan selalu bersinergi dengan Aparatur Pemerintah dan stakeholder yang ada di DKI Jakart,  pungkas  Kurnia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini