• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Celeg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Korianah dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Rahayu Saraswati Gelar Dokter Keliling

    Jurnalist
    10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T16:46:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Gerindra, Korianah dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Rahayu Saraswati, D Djojohadikusumo semakin memantapkan diri pada Pemilu Legislatif 2024 ini, hal itu terlihat dari agresifitas berbagai kegiatan yang dilaksanakan yang menyasar kepentingan masyarakat.


    Seperti salah satu kegiatan yang diberi nama DOKLIN atau Dokter Keliling adalah kegiatan yang dirancang untuk memudahkan warga melakukan pemeriksaan kesehatan Gratis.




    Korianah mengatakan pihaknya telah melakukan kegiatan Dokter Keliling ini telah puluhan titik di Dapil 10, karna ia merasa kesehatan adalah hal utama dalam kehidupan karna dengan sehat berbagai aktifitas dapat dijalankan dengan baik. Maka dari itu, Caleg Nomor urut 8 dari Dapil 10 itu, merasa penting dilakukannya pemeriksaan kesehatan kepada warga sebagai langkah deteksi dini dari berbagi gangguan kesehatan.


    " Kesehatan itu utama, maka deteksi dini itu perlu dilakukan sebagai antisipasi dari berbagai gangguan kesehatan yang kapan pun bisa terjadi terhadap kita" ungkap Korianah


    " Dengan kegiatan DOKLIN atau Dokter Keliling ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, khusunya di Dapil saya " tambah Celeg Gerinda Nomor 8 itu

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini