• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Caleg DPRD DKI Jakarta Daenk Jamal Kampanye Tatap Muka Bersama Warga RW 08 Pluit Penjaringan

    Jurnalist
    07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T18:13:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA- Caleg DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 Jakarta Utara, Daenk Jamal menggelar kampanye tatap muka bersama Komunitas Forklip dan Warga di Jalan Pluit Dalam RT 08/08, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaingan Jakarta Utara pada selasa (06/2/2024)



    Kegiatan tersebut dihadiri Para anggota Forklip dan ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu dari wilayah tersebut. Dalam paparannya didepan warga Daenk Jamal memperkenalkan Kartu Daenk Jamal Perduli beserta berbagai Fasilitas dan keunggulan yang dimilikinya.


    Dengan Program ini, Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 itu, akan memberikan berbagai bantuan dan fasilitas Gratis yang disediakan pihaknya seperti, Bantuan Hukum Gratis, Pelatihan Kerja Gratis dan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang dikemas dalam sebuah kartu bernama Daenk Jamal Peduli Card.




    Dalam paparannya, daenk Jamal menjelaskan bahwa berbagai bantuan dan fasilitas gratis itu akan di Cover dari Gaji dan Tunjangan yang tidak akan ia ambil sepeserpun jika terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.


    Ketua Umum Forklip Cecep Supriadi, diwakili Bang Mada menyampaikan rasa terimakasihnya kepada daenk jamal yang selama ini selalu mensuport berbagai kegiatan kemasyarakatan diwilayahnya serta mendoakan agar daenk jamal sukses dalam pemilu 2024 ini.


    " Saya mewakili ketua Cecep Supriadi, mengucapkan banyak terimakasih atas segala suport dan bantuan yang diberikan kepada warga, terlebih kami hanya dapat mendukung da mendoakan agar daenk jamal dapat duduk di Parlement dan sukses dalam pemilu 2024 ini" ungkap mada

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini