• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga dan Ketua Rw 03 Palmerah, Sambut Pergantian Tahun Baru 2024 Dengan Dzikir Dan Santunan Anak Yatim

    Jurnalist
    01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2023-12-31T21:30:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com, JAKARTA- Bersamaan dengan malam pergantian tahun RW 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Pqlmerah, menggelar kegiatan Dzikir dan Istighosah Bersama dihalaman  sekretariat RW 03  pada malam, Senen ( 31/12/ 2023).


    Kegiatan ini dihadiri para Ketua RW, LMK, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan penggerak baik kader PPK, Dasawisma dan Jumantik.

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Penguris Mushollah At-Taqwa bekerjasama dengan Guyub Rukun RW 03 Palmerah.

    Pada kegiatan ini diisi oleh pembacaan istighosah, dzikir, ceramah keagamasn dan santunan anak yatim di lingkungan RW 03


    Nurhadi Prayitno, Ketua RW 03 mengatakan acara ini adalah jalinan silaturahmi untuk menperkuat ukhuwah islamiah serta persatuan dan kesatuan masyarakat RW 03, "Insya Allah acara ini hanya akan membuat persatuan warga semakin guyub dan rukun, Alhamdulillah semua elemen masyarakat mendukung acara ini," imbuhnya.


    Ketua RW 03 Nurhadi Prayirno lebih lanjut mengatakan,  kegiatan ini juga menghadirkan para dai yang memberikan tausyah dan pesan keagamaan yaitu KH. Zulva Mustopha dan KH. Abdul Ghoni

    Selain Tausyah pada kegiatan ini panitia memberikan santunan kepada 55 anak Yatim dan Piatu yang bertempat tinggal di lingkungan RW 03 Palmerah, inilah konsep berbagi rasa syukur yang sudah menjadi kearifan lokal di wilayah RW 03 Palmerah ini.

    Hendra.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini