• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Video Diduga Saipul Jamil Ditangkap Polisi, Narkoba?

    Jurnalist
    05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T11:47:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Sosial media dihebohkan dengan menyebarnya video penangkapan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian terhadap pendangdut Saipul Jamil. (@jakartabarat24jam)

    Sosial media dihebohkan dengan menyebarnya video penangkapan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian terhadap pendangdut Saipul Jamil. (@jakartabarat24jam)

     

     Sosial media dihebohkan dengan menyebarnya video penangkapan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian terhadap pendangdut Saipul Jamil.

     

    Penangkapan Saipul Jamil diduga terkait kasus narkoba. Dalam video yang tersebar, terlihat mobil yang dikendarai Saipul Jamil berada di jalan khusus Transjakarta.

     

     

    Dari rekaman video yang beredar nampak Saipul Jamil duduk bersimpuh di tanah dan dikelilingi oleh beberapa orang.

     

    Sementara saat dihubungi awak media, kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak mengaku sudah mengetahui perihal video yang tersebar.

     

    Namun, dia belum bisa mengatakan apakah penangkapan Saipul Jamil terkait Narkoba atau tidak.

     

    "Jadi gini, diduga untuk  Saipul Jamil masih diduga ada kaitannya dengan narkoba. Tapi semua belum bisa dipastikan karena saya sendiri juga belum bertemu dan Saipul juga dihubungi susah," ujar Raja Simanjuntak saat dihubungi awak media, Jumat (5/1/2024).  

     

    "Keberadaan Saipul mungkin di Polda Metro Jaya atau di Polres Jakarta Barat, tapi lebih kuat di Polres Jakarta Barat nanti saya sampaikan lagi," pungkasnya.laporan wartawan Ade/edi gunawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini