• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terus Dekat Dengan Warga, Daenk Jamal Sambangi Dan Bagikan Daenk Jamal Peduli Card Kepada Warga Blok Empang, Kelurahan Pluit

    Jurnalist
    20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T11:38:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Terus memperkenalkan diri ke masyarakat, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) daerah pemilihan (dapil) 3 nomor urut 5 Daenk Jamal melakukan blusukan ke Muara Angke Blok Empang, RW 022, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan,  Jakarta Utara, Sabtu (20/1/2024).


    Dalam kesempatan tersebut Daenk Jamal yang didampingi istrinya memperkenalkan diri juga mensosialisasikan program - progam unggulannya apabila nanti terpilih sebagai anggota legislatif.


    Daenk Jamal dihadapan warga mengungkapkan visi misinya terkait

    Kartu Daenk Jamal Peduli Card yang berjangka 5 tahun ke depan apabila terpilih nanti. Yaitu, Konsultasi Hukum, Pendampingan Hukum, Bantuan Sosial, Bantuan Pendidikan juga Bantuan Kesehatan.


    "Konsultasi hukum akan saya berikan kepada warga apabila masyarakat tidak mengerti terkait masalah - masalah hukum, yaitu konsultasi hukum, seperti hukum pidana, hukum perdata juga sengketa hukum akan diberikan secara gratis," kata Daenk Jamal.


    Bantuan hukum secara gratis yaitu  memberikan pendampingan hukum atau pengacara terhadap warga masyarakat yang mempunyai persoalan hukum.


    Bantuan sosial, warga pertiga bulan akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan itu masuk secara langsung atau otomatis ke kartu ATM masyarakat selama lima tahun.


    Bantuan pendidikan, Daenk Jamal juga akan membantu masyarakat kecil terkait banyaknya persoalan penahanan ijazah yang dilakukan pihak sekolah sekolah. Bukan hanya itu dirinya juga membuka

    pelatihan wirausaha yang diajarkan kursus bersertifikat secara gratis.

    Dan yang belum punya ijazah, masyarakat agar mengikuti sekolah kejar paket A atau B agar bisa bekerja di perusahaan.


    Bantuan kesehatan, dirinya juga akan membantu masyarakat di dapil pemilihannya memberikan bantuan kesehatan apabila masyarakat kesulitan mendapatkan pelayanan dari rumah sakit.


    Dirinya berharap masyarakat Blok Empang mendapatkan perubahan lebih baik apabila dirinya bisa duduk di legislatif. Untuk itu ia meminta masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih calon.


    "Masyarakat harus cerdas dalam memilih, agar wilayah bisa ada perubahan dan persoalan di wilayah bisa teratasi, namun begitu butuh pemimpin yang benar-benar bisa membantu, jangan hanya datang 5 tahun satu kali, untuk mendapatkan dukungan," kata Daenk.


    Untuk itu dengan kedatangan dirinya akan mengajarkan warga untuk berpolitik secara sehat dengan memberikan satu warna sendiri, untuk memberikan manfaat buat masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini