• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Irjen Pol Karyoto Kapolda Metro Resmikan Ruang Sidang Etik : Jangan Ada Lagi Yang Melanggar

    Jurnalist
    20 Januari 2024, Januari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T08:34:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com,JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meresmikan ruang Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya di lobi gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (19/1/2024)

    Berdasarkan siaran pers hari ini, kegiatan peresmian dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto dan pejabat utama Polda Metro Jaya.


    Kapolda mengatakan ruang Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidpropam Polda Metro Jaya ini adalah ruang sidang yang terhormat dan bermartabat, maka seluruh anggota harus dapat menjaga kehormatan dan martabat serta menaati semua aturan yang ada di institusi Kepolisian.

    "Sebuah organisasi yang besar, apabila tidak diikat dengan suatu peraturan yang ketat, maka organisasi akan berjalan dengan tidak baik," ungkapnya.


    Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto meresmikan ruang Sidang Etik. 

    "Saya berpesan kepada kasatker agar memberikan pemahaman kepada anggota bahwa sebagai insan Bhayangkara yang baik harus menjunjung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya, sehingga tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran dan masuk dalam ruangan Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi ini."ucapnya.


    Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto meresmikan ruang Sidang Etik. Di akhir, Kapolda berharap ke depan personel Polda Metro Jaya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.


    "Mudah-mudahan ke depan institusi kepolisian ini semakin baik dan semakin dicintai masyarakat," pungkasnya. Reporter: Ade bagol/edi gunawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini