• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fasilitasi Para Pecinta Tenis Meja, Caleg DPRD DKI Jakarta, Daenk Jamal Membuka Kejuaraan Tenis Meja Daenk Jamal Cup

    Jurnalist
    28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T16:29:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA -- Bertempat di Posko Rumah Aspirasi Kemenangan Daenk Jamal di Jalan Terusan Bandengan RT 006 RW 016 Kel Pejagalan Kec Penjaringan Jakarta Utara, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Jakarta Utara No urut 5 dari partai Nasdem hari ini secara resmi membuka Turnamen Kejuaraan Tenis Meja" Daenk Jamal Cup". Pada Minggu (28/01/2024) 


    Pada pembukaan tenis meja itu, Ust Salman selaku panitia kejuaraan tenis meja "Daenk Jamal Cup" mengucapkan rasa terima kasihnya pada Daenk Jamal sehingga para pecinta olah raga tenis meja se-kecamatan penjaringan berkumpul untuk mencari bibit di penjaringan.


    “Terima kasih bang Daenk Jamal yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan ini, dan semoga kebaikannya mendapatkan Ridho dari Allah,” katanya saat sambutan.




    Ust Salman juga berharap pada Daenk Jamal disaat pencalegannya semoga terpilih dan duduk di kebon sirih sehingga apa yang diinginkan oleh warga masyarakat khususnya warga masyarakat penjaringan mempunyai perwakilan diwilayhnya." tutur Salman. 


    Ditempat yang sama, Daenk Jamal berpesan nantinya kegiatan positif ini akan terus dilanjutkan. “ disampaikan berolah raga, ini juga lomba mencari bakat, tidak mustahil dari sini timbul atlit nasional,” imbuhnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini