• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Caleg DPRD Dapil 3 Jakarta Utara, Daenk Jamal, Ngopi Bareng Warga, Bahas Program Unggulannya Kartu Daenk Jamal Peduli

    Jurnalist
    27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T17:23:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Daenk Jamal dari Partai Nasdem hadir ngopi bareng bersama warga RT 06 RW 12 Kec. Pejagalan, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 No. 5 dari Partai Nasdem Daenk Jamal kembali mensosialisasikan program unggulannya kartu Daenk Jamal Peduli Card, Jumat (26/01/2024).


    Acara di buka oleh Pak RW 12 Sumitra dan dilanjut sambutan dari Pak RT 06 Agus mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara ngopi santai dan minta dukungan nya untuk Caleg Nasdem Daenk Jamal.


    Saya menginginkan supaya warga diwilayah Pejagalan mendapatkan prioritas lapangan pekerjaan 80%, Daenk Jamal tidak ingin warga di Pejagalan hanya jadi penonton dalam lapangan pekerjaan, sedangkan yang menjadi pekerja kebanyakan dari Luar wilayah," ucap Daenk Jamal.


    Daenk Jamal bicara akan memberikan bantuan hukum secara gratis kepada warga masyarakat Pejagalan.


    Pak Irfan (56) meminta apa bila Daenk Jamal menjadi Caleg tolong di perhatikan soal keamanan banyak anak-anak yang tauran diwilayah Pejagalan.


    Dalam pertemuannya, di hadapan warga, Daenk Jamal mengungkapkan Visi dan Misinya terkait program Kartu Daenk Jamal Peduli Card yang berjangka 5 tahun ke depan apabila terpilih nanti, yaitu, Konsultasi Hukum, Pendampingan Hukum, Bantuan Sosial, Bantuan Pendidikan juga Bantuan Kesehatan.


    Daeng Jamal juga mengajak kepada rekan caleg untuk memakai Visi dan Misi seperti dirinya tapi tidak ada yang mau, "ujarnya.


    Konsultasi hukum akan saya berikan kepada warga apabila masyarakat tidak mengerti terkait masalah - masalah hukum, yaitu konsultasi hukum, seperti hukum pidana, hukum perdata juga sengketa hukum akan diberikan secara gratis," ujar Daenk Jamal.


    " Bantuan hukum secara gratis yaitu  memberikan pendampingan hukum atau pengacara terhadap warga masyarakat yang mempunyai persoalan hukum.


    " Bantuan sosial, warga pertiga bulan akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan itu masuk secara langsung atau otomatis ke kartu ATM masyarakat selama lima tahun.


    " Bantuan pendidikan, Daenk Jamal juga akan membantu masyarakat kecil terkait banyaknya persoalan penahanan ijazah yang dilakukan pihak sekolah sekolah, bukan hanya itu dirinya juga membuka pelatihan wirausaha yang diajarkan kursus bersertifikat secara gratis, dan yang belum punya ijazah, masyarakat agar mengikuti sekolah kejar paket A atau B agar bisa bekerja di perusahaan.


    " Bantuan kesehatan, dirinya juga akan membantu masyarakat di dapil pemilihannya memberikan bantuan kesehatan apabila masyarakat kesulitan mendapatkan pelayanan dari rumah sakit.


    Dirinya berharap kepada warga masyarakat Pejagalan mendapatkan perubahan lebih baik apabila dirinya bisa duduk di legislatif, untuk itu ia meminta masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih calon.



    Dengan ini menyatakan kesediaannya untuk menjalankan Program Daenk Jamal Peduli Card:


    1. Akan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab atas Program yang telah saya sampaikan dalam sosialisasi kepada masyarakat yang berada di daerah pemilihan saya yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjung Priok. 


    2. Akan merealisasikan Program Daenk Jamal Peduli Card terhitung sejak saya di lantik menjadi Anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta selama 5 Tahun


    3. Saya akan menerima konsekuensi apapun apabila Program Daenk Jamal Peduli Card tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya janjikan selama sosialisasi di daerah pemilihan saya. 


    Demikian Pakta Integritas ini saya buat dalam keadaan sadar dan penuh tanggung jawab sebagai bentuk komitmen terhadap aspirasi masyarakat yang telah memilih saya pada wilayah Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjung Priok.


    "Masyarakat harus cerdas dalam memilih, agar wilayah bisa ada perubahan dan persoalan di wilayah bisa teratasi, namun begitu butuh pemimpin yang benar-benar bisa membantu, jangan hanya datang 5 tahun satu kali, untuk mendapatkan dukungan," ujar Daenk.


    Untuk itu dengan kedatangan dirinya akan mengajarkan warga untuk berpolitik secara sehat dengan memberikan satu warna sendiri, untuk memberikan manfaat buat masyarakat." ujarnya.


    Pak RT 06  Agus menanyakan bagaimana bisa mendapatkan kartu Peduli Card Daenk Jamal Foundation, Kartu Peduli Card nanti bisa minta dengan korlap diwilayah bagi warga yang membutuhkan, " ujarnya.


    Di akhir kegiatannya, Daenk Jamal menandatangani Fakta Integritas di atas kertas hitam putih bermatrai dihadapan masyarakat warga Pejagalan, " tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini