• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Solidaritas Gabungan All Bikers Rayakan HUT Ke-10, Daenk Jamal : SIGAB Harus Jadi Wadah Yang Aktif Dalam Kegiatan Sosial dan Dekat Dengan Masyarakat

    Jurnalist
    11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T15:58:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA-  Solidaritas Gabungan All Bikers (SIGAB) merayakan hari jadinya yang ke 10 Tahun dengan tema " Bergabung Bersama Berbagi Bersama, di aula RTH Kalijodo pada minggu 10/12/2023.


    Didirikan 10 Tahun lalu, dan di ketuai Rizaldien SIGAB tumbuh sebagai wadah para bikers yang tergabung dari kurang lebih 70 Komunitas bikers yang ada.

     

    Ditunjuk sebagai penasehat, Daenk Jamal berharap diusia yang ke 10 Tahun ini SIGAB terus tumbuh menjadi wadah yang memiliki banyak aktifitas sosial dan dekat dengan masyarakat.


    Melihat antusias para bikers yang hadir, dalam sambutannya daenk Jamal berharap, kedepannya SIGAB  dapat menggelar acara yang lebih besar lagi ditahun depan, sehingga ia mendoakan untuk seluruh keluarga besar SIGAB diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.


    "Atas nama penanggung jawab RTH Kalijodo mengucapkan terimakasih dan selamat atas 1 dekade nya SIGAB, semoga kedepannya SIGAB semakin jaya, semakin sukses dan tentu seluruh anggota selalu diberikan kemudahan rezeki dari Allah SWT "


    "Dan satu hal yang perlu saya garis bawahi ya, dengan semangat antusiasnya seluruh keluarga besar SIGAB malam hari ini, saya tegaskan, besok lusa acara SIGAB harus bisa lebih besar dari hari ini. dengan diangkatnya saya sebagai Penasehat maka mulai saat ini SIGAB menjadi tanggungjawab saya " ungkapnya dalam sambutan



    Selain merayakan Hari jadinya, SIGAB juga melakukan penggalangan dana untuk pembangunan dan peremajaan Gedung Pesantren di Pangandaran Jabar. 


    " Iya kita selain merayakan dan berkumpul selalu komunitas bikers ini juga melaksanakan penggalangan dana untuk yayasan Jannah sukamanah karangsaei padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat"


    Mengenai hasilnya, lanjut Meddy, akan di umumkan dan totalitas hasil penggalangan akan di serahkan bisa berupa uang nominal atau berupa alat-alat bahan bangunan yang memang sangat pesantren itu Butuhkan. 


    "Nanti perwakilan Sigap yang kesana langsung ke lokasi untuk melihat dan menyerahkan langsung, "

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini