• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Revi Zulkarnaen Kepala Terminal Bus Kalideres, Sabet Penghargaan Sebagai Kepala Terminal Teladan

    Jurnalist
    04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T06:58:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Revi Zulkarnaen Saat menerima Penghargaan dari Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA -Dikenal ramah dan aktif dalam berbagai kegiatan diwilayah maupun kedinasan, Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen sabet penghargaan  Kepala Terminal Teladan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.


    Pemberian Penghargaan kepada ASN yang memiliki kinerja terbaik sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi dan apresiasi di lingkungan Dinas Perhubungan DKI Jakarta , maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.


    Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Tahun 2023 dilakukan setelah kegiatan apel pagi pada senin ( 4/12/2023) pagi.


    Syafrin Liputo selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyampaikan bahwa seluruh ASN yakni dapat mengikuti jejak rekan- rekannya, yang baik untuk dicontoh tetapi bukan semata- mata ingin mendapat penghargaan ataupun mendapat penilaian dari atasan melainkan digunakan sebagai suatu kebiasaan" Tuturnya pada saat melaksanakan pembinaan Apel Selasa ( 4/ 12/ 2023) di Kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini