• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Respon Cepat Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III, Daenk Jamal Respon Kebutuhan Kursi Roda Untuk Warga

    Jurnalist
    27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T17:18:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com, JAKARTA-Respon cepat Daenk Jamal, Caleg DPRD Jakarta III dari  Partai Nasdem terkait kebutuhan kursi roda untuk warga yang membutuhkan. Melalui Ketua Forklip RW 08 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Daenk Jamal memberikan 3 Kursi Roda untuk 3 warga. Pada  selasa ( 26/12/2023)


    Penerima Kursi Roda tersebut yakni, Ibu Marliah warga RT 02, Ibu Sofiah warga RT 012 dan ibu Turki warga RT 012. Atas pemberian tersebut warga merasa terbantu dan berterimakasih atas respon cepat yang dilakukan Daenk Jamal.


    Sementara itu Daenk Jamal, mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk kepeduliannya, serta respon cepat dirinya atas kebutuhan warga  yang disampaikan langsung kepadanya pada saat kampanye tatap muka diwilayah RW 08 Penjaringan Jakarta Utara.



    " Alhamdulilah hari ini tim kami telah menyalurkan 3 Kursi Roda kepada warga yang membutuhkan, hal ini semata sebagai bentuk kepedulian kami, dan aksi kami merespon cepat kebutuhan warga" ungkapnya kepada media.


    Kendati demikian, Daenk Jamal juga menyampaikan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga dan ia mengucapkan permohonan maaf, tidak dapat hadir dan menyerahkan langsung Kursi Roda tersebut dikarenakan terdapat kegiatan yang harus dilakukan.


    " Alhamdulilah semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga, dan saya mohon maaf tidak dapat menyalurkan langsung dikarenakan ada kegiatan yang harus saya kerjakan" tambhanya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini