• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perkuat Sinergitas, Kajari Jakbar Sambangi Sudin Pendidikan Jakarta Barat

    Jurnalist
    20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T14:48:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA,  - Upaya memperkuat sinergitas dan silaturahmi ditunjukkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, Hendri Antoro saat menyambangi kantor Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Jakbar, Rabu (20/12/2023).


    Dalam kunjungan tersebut, Kajari Jakbar disambut baik oleh Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah I maupun II Jakarta Barat, Diding Wahyudin dan Junaidi.


    Tujuannya, untuk berdiskusi dengan Sudin Pendidikan Jakarta Barat terkait dengan penyuluhan hukum hingga berbagai program kerja khususnya kemajuan dunia pendidikan supaya lebih baik lagi.


    “Kunjungan Kejari ke Sudin Pendidikan Jakbar ini satu kehormatan bagi kami tentunya. Dalam kunjungan Kejari itu banyak hal yang kita diskusikan tentang kemajuan dunia pendidikan yang lebih baik lagi,” ujar Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, Junaidi didampingi Kasudin Pendidikan JB II, Diding Wahyudin, di lantai 11 Gedung B, Kantor Walikota Jakbar, Rabu (20/12).


    Junaidi mengatakan, selama ini hubungan dan kerjasama Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat dengan pihak Kejaksaan sudah berjalan sangat baik.


    Bahkan, pihaknya sangat mengapresiasi program jaksa masuk sekolah untuk memberi dampak sangat baik bagi dunia pendidikan.



    “Dalam waktu dekat ini kita bersama Kejari Jakarta Barat akan mengunjungi salah satu SLB yang ada di Jakarta Barat untuk memberikan dukungan semangat pada anak-anak didik kita yang ada di SLB itu,” timpalnya.


    Selain itu, dia menambahkan, bahwa banyak hal penting yang diskusikan bersama Kejari Jakbar, terutama untuk kemajuan dunia pendidikan di wilayah Jakarta Barat.


    Ia juga berharap, ke depan terkait pelaksanaan Jaksa masuk sekolah, sinergitas Sudin Pendidikan dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dapat terus menguat.


    Pantauan dilokasi, keakraban jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dengan Suku Dinas Pendidikan Jakbar terlihat dalam diskusi tersebut.


    Tak hanya itu, obrolan antara Kasudin Pendidikan Wilayah II Junaidi dan Kasudin JB I Diding Wahyudin juga tampak hangat dan penuh rasa kekeluargaan.(ade/edi gunawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini