• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolri Ucapkan Selamat Natal di Seluruh Gereja Wilayah Setiabudi Jakarta Selatan Secara Virtual

    Jurnalist
    25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T12:09:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistinline.com, JAKARTA -Umat Nasrani merayakan Natal hari ini. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani.

    Polsek Setiabudi menayangkan video ucapan selamat Natal dari Jenderal Sigit tersebut di gereja-gereja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Salah satunya di Gereja HKBP Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Swlatan, Senin (25/12/2023).


    "Perayaan Natal dan tahun baru hari ini adalah momentum, mengingatkan kebesaran kasih Allah yang senantiasa memberikan kekuatan untuk bangsa Indonesia untuk bangkit dan terus bergerak maju dan melewati seluruh tantangan dan cita-cita mulia Indonesia Emas 2024," ucap Jenderal Sigit dalam video yang ditayangkan di gereja.


    "Semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, mari bersukacita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan," katanya.



    Video Ucapan Selamat Natal Kapolri Ditayangkan di Seluruh Gereja Setiabudi Jaksel 

    Selain itu, Kapolri berharap tahun 2024 membawa semangat untuk Indonesia.


    "Kita sambut 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru mewujudkan Indonesia berdaulat adil dan makmur," katanya.


    Penayangan video ucapan selamat Natal dari Kapolri Jenderal Sigit ini mendapatkan apresiasi dari pendeta dan jemaat di seluruh gereja di seluruh wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan.



    Video Ucapan Selamat Natal Kapolri Ditayangkan di Seluruh Gereja Setiabudi Jaksel 

    Sementara itu, Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora dan jajaran Forkopimcam mengatakan pihaknya menjamin keamanan gereja selama perayaan Natal dan tahun baru. Arif juga menyampaikan selamat Natal dan tahun baru kepada jemaat.


    "Kami dari Kepolisian, jajaran TNI, dan unsur Kecamatan Setiabudi hadir di tengah-tengah masyarakat, kami menjamin keamanan umat kristiani yang merayakan Natal dan ibadah misa Natal. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024, semoga damai menyertai kita semua," kata Arif.

    Laporan wartawan : Ade/Edi gunawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini