• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antusias Warga Kapuk Muara Sambut Kunjungan Caleg DPRD Jakarta III Daenk Jamal

    Jurnalist
    24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T11:20:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    JAKARTA - Banyak cara digunakan bagi calon anggota legislatif (caleg) untuk menarik perhatian. Hal itu tidaklah mudah dilakukan caleg Jamaludin untuk mengejar kursi DPRD di daerah pemilihan (dapil) Jakarta Utara 3 dari Partai Nasdem.


    Dapil tersebut membuat dirinya harus bekerja ekstra keras, bukan hanya soal biaya saja, melainkan juga kesabaran. Dapil Jakarta Utara 3 melingkupi tiga kecamatan, yaitu Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok.


    Selain itu, pria yang akrab disapa Daenk Jamal ini rela turun blusukan bersama timnya di beberapa titik wilayah RW. 05 Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu, 24 Desember 2023.


    “Ya, blusukan ini bisa mendapatkan kepercayaan dari warga. Sebab warga tidak memilih kucing dalam karung. Jadi warga mengetahui langsung pilihan calegnya,” ujar Daenk Jamal saat blusukan yang didampingi istri tercintanya Nur Hidayah dan anaknya Wulan Zulaikha, Minggu (24/12).


    Panglima Laskar Merah Putih (LMP) yang juga Ketua Umum Garda Bintang timur (GBT) menjelaskan, bahwa persaingan caleg di dapilnya termasuk ketat. Namun dengan kompetisi yang sehat dapat menciptakan caleg yang berkualitas dan terpecaya dan mempuyai program yang pro rakyat.


    “Mempunyai program, menghampiri warga dan mendengarkan aspirasi kemungkinan dipilih warga sangat besar. Tapi bila dengan cara cara yang tidak elegan seperti money politik kemungkinan kecil untuk dipilih. Sebab masyarakat sekarang sudah cerdas,” ungkap Inspirator Pemersatu Anak Bangsa (IPAB).


    Kendati demikian, pemuda RT. 03/05, Kapuk Muara, Suheri (30) mengaku dirinya sangat senang dengan kedatangan sosok Daenk Jamal di wilayahnya.


    “Alhamdulillah ya senang banget pak, karna memang jarang, biasakan Daenk Jamal paling sering di daerah situ (Kalijodo),” ucap Suheri.


    Berdasarkan pantauan dilokasi, Daenk Jamal dan tim yang mengikutinya terlihat dikerubuti warga. Sebagian warga yang datang terlihat senang sekali mendapat kunjungan.


    Bahkan, sebagian warga mengajak mereka selfie secara bergantian. Daenk Jamal tiba di Kapuk Muara sekitar jam 14.15 WIB.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini