• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Nyata Caleg DPRD Jakarta III, Daenk Jamal Serahkan Speaker Kepada Komunitas Sosial FORKKLIP

    Jurnalist
    28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T14:26:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem untuk DPRD DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Daenk Jamal menunjukkan aksi nyata dengan memberi bantuan microphone wireless pada Komunitas FORKKLIP, warga RW 08, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (28/12/2023). 


    Daenk Jamal mengatakan bahwa penyerahan microphone wireless sebagai respon cepat atas permohonan maupun permintaan Komunitas FORKKLIP dari pihaknya selaku Caleg DPRD NasDem nomor 5 di wilayah Dapil 3 ini.


    "Penyerahan microphone wireless ini adalah bagian dari komitmen saya dalam mensejahterakan dan membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Daenk Jamal


    Diketahui sebelumnya, 2 hari yang lalu Daenk Jamal telah merespon cepat permohonan bantuan kursi roda kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan.


    Bahkan kali ini, menurut Jamal, microphone wireless telah diberikan sebagai janji komitmen pihaknya agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan juga digunakan acara-acara majelis ta'lim khususnya diwilayah RW 08 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. 


    "Kami berusaha untuk merespon setiap permintaan atau permohonan dan aspirasi warga masyarakat. Jadi kita tidak perlu menunggu dahulu menjabat sebagai anggota dewan, selama kita punya niat untuk membantu ya kita lakukan sebelumnya," ungkapnya.


    Sementara itu, Sekjen FORKKLIP, Ray mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan microphone wireless dari Daenk Jamal.  


    "Semoga Daenk Jamal jadi (terpilih menjadi anggota legislatif). Saya doakan Daenk Jamal sukses," katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini