• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SPBU di Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi Terbakar, Diduga Sumber Api Dari Angkot

    Jurnalist
    01 November 2023, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T03:51:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Angkot yang Diduga Menyebabkan Kebakaran Di Pombesin Jalan Jalur Lingkar Selatan

     

    Jurnalistonline.com, Sukabumi, Jabar - Peristiwa kebakaran terjadi di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Rabu 01/11/2023  Saat kejadian, terdengar suara ledakan dan seorang sopir angkot terluka.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi pada 07.45 WIB tepatnya di Kampung Lamping, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.


    Kapolsek Baros Sektor Sukabumi Kota  mengatakan, kebakaran itu bermula dari sebuah angkutan umum yang akan mengisi BBM. Tiba-tiba meledak dan memunculkan api.


    "Kita mendapatkan laporan sekitar 07.45 WIB sampai ke sini 10 menit. Jam 08.00 WIB kita sudah ada di sini. Sampai di sini ada angkot yang terbakar," kata Ujang di lokasi kejadian.


    Dia mengatakan, informasi yang didapat dari petugas dan sopir angkot disebut jika sumber api berasal dari angkutan umum.


    "Dari informasi sumber kebakaran dari angkot, petugas dan sopir yang saya tanya itu kemungkinan besar besar dari angkot. Informasi ada suara ledakan, mungkin dari letupan mobil informasinya," ujarnya.


    Tak ada kendala dalam proses pemadaman. Hanya saja, satu orang sopir angkot mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri. Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan angkot dan dispenser pengisian BBM.


    "Nggak ada penumpang. Sopir angkot luka ringan dibawa ke Puskesmas Baros. Trayek angkutan belum diketahui karena pas kejadian catnya sudah habis,"pungkasnya.


    Yanti Nurhidayah & Dede

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini