• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Minimalisir Polusi Udara, Kepala Terminal Bus Kalideres Jakbar, Lakukan Penghijauan di Area Terminal

    Jurnalist
    29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T16:10:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barata, Revi Zulkarnaen

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA- Sebagai upaya antisipasi dan menjaga bumi dari pemanasan Global yang sudah menjadi ancaman nyata, Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain bersama anggota Dinas Perhubungan dan petugas PJLP melakukan penanaman pohon produktif di beberapa area Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.Rabu (29-11-(2023).


    Revi mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim


    " Apabila kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik, nantinya akan memberi manfaat bagi kehidupan manusia, dan alhamdulilah kita di terminal Bus Kalideres telah melakukan penanaman pohon produktig sebanyak 20 pohon mangga yang tersebar di beberapa area Terminal Bus Kalideres” ungkap revi




    Revi juga menuturkan, dalam penanaman Pohon Produktif di area Terminal Bus Kalideres selain Pohon mangga pihaknya juga akan melakukan penanaman bibit pohon buah jambu, palawija dan Pohon Produktif lainnya.


    Penanam pohon ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap bumi, dengan menanam pohon dan merawat dengan baik, kita berharap nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat.


    kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di area Terminal Bus Kalideres untuk berperan serta menjaga bumi, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar tempat tinggalnya. Karena selain untuk memperbaiki sumber daya air yang ada.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini