• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Belum Diketahui Motifnya, Remaja Usia 17 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

    Jurnalist
    17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T04:26:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi Bunuh Diri

     

    Jurnalistonline.com, SUKABUMI- kejadian tragis yang menggemparkan terjadi di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, ditemukan seorang remaja yang masih berusia 17 tahun ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB,16/11/2023.


    Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak melalui Kanit Reskrim Ipda Asep Suhriat menyampaikan bahwa AT(20) yang merupakan Kaka kandung korban yang pertama kali melihat peristiwa tersebut.


    "Korban ditemukan tergantung tali sepatu dan dasi sekolah yang terikat pada kusen pintu, dengan ketinggian 180 sentimeter dan panjang ikatan kusen 55 sentimeter," ungkapnya.


    "Ditemukan oleh kakak korban yang langsung memutuskan tali gantungannya dan langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi".


    Asep mengatakan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil visum luar di RSUD Sekarwangi Cibadak, kejadian ini dinyatakan murni bunuh diri karena tidak  ditemukan nya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.


    "Pemeriksaan RSUD menunjukkan tanda-tanda kematian akibat gantung diri, seperti luka jeratan di leher sepanjang 30 sentimeter dan keluarnya cairan air kencing. Sehingga, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," katanya.


    Keluarga korban menolak untuk autopsi dikarenakan sudah ikhlas dan menerima kejadian ini sebagai takdir.


    "Jenazah rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat di kawasan Kecamatan Cibadak pada hari ini," pungkasnya"


    Yanti, Dede , Jafar Sidiq & Yanto

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini