• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Identitas Mayat Dengan Tangan Dan Kaki Terikat Di Sukabumi, Akhirnya Terungkap

    Jurnalist
    08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T10:17:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com, SUKABUMI- Teka-teki dari Identitas mayat seorang pria yang ditemukan dalam mobil minibus di Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Suparno, warga Depok berusia 55 tahun.


    Diketahui, jasad korban ditemukan dalam kondisi kedua kaki, kedua tangan dan wajah terikat lakban. Korban ditemukan di dalam mobil yang terparkir di sebuah minimarket di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy.


    "Memang pada saat ditemukan, korban ini diduga telah meninggal dunia dengan kedua kaki, kedua tangan dan wajah yang terikat lakban. Maka dari itu, tim yang di lokasi langsung mengevakuasi jasadnya ke rumah sakit Syamsudin guna dilakukan autopsi," kata Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih, Rabu 08/11/2023.



    Astuti mengatakan, mulanya mayat itu ditemukan oleh warga yang curiga karena mobil sudah terparkir cukup lama di minimarket. Warga pun melaporkan itu pada aparat kepolisian.


    "Dari informasi yang kami peroleh, penemuan mayat ini berawal dari informasi warga yang melaporkan adanya sebuah mobil yang terparkir cukup lama di halaman parkir salah satu mini market ke Polsek Cireunghas," ujarnya.


    "Dengan adanya informasi tersebut, maka Polsek Cireunghas melakukan pengecekan ke lokasi dan berkoordinasi dengan tim Inafis Sat Reskrim untuk penanganannya,"jelasnya.


    Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan video CCTV.


    Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana menjelaska,"Kalau untuk saksi-saksi yang mengetahui mobil itu masuk jam 5 subuh. Sudah dua orang yang diperiksa, CCTV juga sudah diperiksa, intinya kita masih melakukan penyelidikan,"Pungkasnya.



    Yanti Nurhidayah,Dede,ki roro dan Yanto

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini