• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gagal Menyalip, Seorang Pria Pengendara Motor, Terlibat Kecelakaan Hingga Tewas

    Jurnalist
    17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T04:20:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Ilustrasi lakalantas

     

    Jurnalistonline.com, SUKABUMI-Kecelakaan maut terjadi melibatkan seorang karyawan pabrik asal Cisarua, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia, usai mengalami kecelakaan di Jalan Pelabuhan II KM 8, Kota Sukabumi, korban diketahui bernama Rizki Rikantara.(31), Korban sempat gagal nyalip hingga akhirnya bertabrakan dengan motor dan terlindas truk fuso, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, tepatnya di Kampung Tegallega, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu. Korban mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang bekerja,16/11/2023.


    Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengatakan, kronologi kecelakaan itu bermula saat Riki mengendarai sepeda motornya dari arah Pangleseran menuju Kota Sukabumi. Kemudian ia mencoba menyusul kendaraan truk fuso namun dari awah berlawanan ada sepeda motor lain.


    "Hasil olah TKP dan saksi keterangan saksi di TKP diduga dirinya kurang hati-hati melaju dengan kecepatan tinggi kemudian pada saat akan terjadi kecelakaan lalu lintas hendak mendahului kendaraan truk nomor polisi F 8451 M yang dikendarai Nasrudin. Namun dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Yamaha X Ride yang dikendarai Dindin," kata Ade kepada detikJabar di kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.


    karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan motor dan motor itu tak dapat dihindari. Kemudian korban terjatuh ke samping kiri tepat berada di bawah truk fuso.


    "Pada saat terjadi tabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha X Ride, korban terjatuh persis di samping kiri ban belakang kendaraan truk yang hendak didahuluinya itu. 


    Akibat kecelakaan itu, korban mendapatkan luka parah di bagian kaki hingga meninggal dunia di tempat. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan namun dugaan sementara kecelakaan ini murni disebabkan oleh kelalaian berkendara korban.


    "Semua kita minta keterangan baik pengendara Yamaha, karena tadi masih syok untuk luka tidak terlalu mengkhawatirkan, tidak ada luka serius. Namun untuk korban mengalami luka di bagian kaki yang cukup fatal hingga meninggal dunia,"pungkasnya.


    Yanti Nurhidayah & Dede

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini