• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akibat Tawuran, Seorang Pelajar Mengalami Luka Bacok Di Punggung, Polisi Amankan Dua Pelaku Berstatus Pelajar

    Jurnalist
    21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T14:30:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Polsek Tanjung duren adakan Conferensi Press pembacokan yang pelaku dan korban adalah pelajar

     

    Jurnalistinline.com, JAKARTA- Seorang pelajar berinisial MR (16) di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, terluka setelah punggungnya dibacok saat tawuran. MR sempat dilaporkan sebagai korban kecelakaan lalu lintas.


    "Awalnya, polisi menerima laporan kecelakaan lalu lintas yang dialami korban, namun setelah penyelidikan, terungkap bahwa ini adalah hasil dari tindak pembacokan," kata Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono kepada wartawan, Selasa (21/11/2023).


    Dia mengatakan tawuran terjadi pada Jumat (10/11). Menurutnya, pembacokan itu terjadi saat pelaku tawuran kejar-kejaran dengan motor.


    "Perselisihan timbul di antara mereka, memicu kejar-kejaran. Saat korban berboncengan di sepeda motor, pelaku dengan cepat mendekati dan membacok punggung kiri korban," ujarnya.


    Polisi juga telah memeriksa saksi dan CCTV di lokasi. Dua pelaku pembacokan AP (17) dan PAF (17) yang juga berstatus sebagai pelajar sudah ditangkap. Mereka saat ini telah ditahan dan dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.


    "AP dan PAF berhasil ditangkap, dan proses hukum dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak sekolah yang kooperatif," ujarnya.(ade bagol/edi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini