• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Sukabumi Kota Laksanakan Kegiatan Rutin, Berbagi Kepada Jema'ah Sehabis Sholat Jum'at

    Jurnalist
    28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T15:31:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Sukabumi - Polres Sukabumi Kota melalui Satuan Lalulintas dan Polsek Baros kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada warga usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Baiturrahman, Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Jaya Mekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi, (Jum’at,27/10/2023).


    Pembagian nasi kotak terhadap para Jemaah dan warga usai ibadah shalat Jum’at tersebut merupakan implementasi program Jum’at Berbagi yang rutin dilaksanakan Jajaran Polres Sukabumi Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


    Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Jum’at Berbagi yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota dalam memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.


    “Alhamdulilah, hari ini Polres Sukabumi Kota dalam hal ini Sat Lantas dan Polsek Baros kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga atau para Jemaah usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Baiturrahman Baros Sukabumi,” kata Astuti kepada awak media.


    “Tentunya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus upaya kami dalam memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” sambungnya.


    “Kami berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, sinergitas maupun komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga mampu mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif.” pungkasnya.


    Yanti & Dede

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini