• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melalui Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda, Fraksi PDI Perjuangan Berikan 4 Point Pandangan Dalam Rapat Paripurna

    Jurnalist
    14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T17:37:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda, Saat Sidang Paripurna


    Jurnalistonline com, JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan memberikan Pemandangan Umum terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan oleh Lauw Siegvrieda, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan pada Rapat Paripurna.Pada rabu (13/9/2023)


    Fraksi PDI Perjuangan Jakarta melihat bahwa banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang harus segera ditindaklanjuti oleh Pemprov DKI dimana terdapat 4 point penting seperti  :
    1. Terkait Penurunan APBD Tahun Anggaran 2023, dilihat sisi pendapatanpun akan mengalami penurunan

    2 . Permasalahan Penyaluran Pangan Murah, bahwa Pemprov DKI belum secara serius menangani hal tersebut, sehingga masih banyak kendala yang dialami oleh masyarakat seperti mengantri guna mendapatkan nomor dan ketidak merataan titik distribusi pangan murah.

    3. Terkait Permasalahan Dasa Wisma, Fraksi PDI Perjuangan melihat ada hal yang perlu dievaluasi terkait data dan aplikasi Dasa Wisma, dan yang terakhir

    4. Penataan Pemukiman Kumuh, Fraksi PDI Perjuangan meminta Pemprov tidak hanya fokus pada pembangunan sarana dan prasarana, namun juga menyentuh aspek memperbaiki rumah warga.


    Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta menyarankan agar Pemprov DKI Jakarta menyegerakan dan memastikan permasalahan yang masih timbul agar diatasi, dan meminta agar penurunan postur anggaran ini tidak mengorbankan pelayanan publik. Karena melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya merupakan kewajiban kita bersama.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini