• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bacaleg DPRD DKI Jakarta, Andri Santosa, Panaskan Ribuan Mesin Relawan Di Tiga Kecamatan Dapil 9

    Jurnalist
    02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T17:09:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Relawan Sahabat Andri Santosa ( S4C ) dalam kegiatan Konsolidasi di Borobudur Teras Daan Mogot

     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Dalam rangka konsolidasi, Andri Santosa Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 9  panaskan mesin ribuan relawan yang menamakan diri Sahabat Andri Centre atau S4C, dari tiga Kecamatan (Kalideres, Cengkareng dan Tambora) di rumah makan Borobudur Teras Jalan Daan Mogot pada sabtu malam, (2/9/2023)


    Dalam sambutannya, Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 9, Andri Santosa mengucapkan ribuan terimakasih kepada para relawan Sahabat Andri Center ( S4C ) atas suport dan dukungan yang telah diberikan hingga dirinya memantapkan diri dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

    ,

    " Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan, encang, encing, nyak dan bebeh yang sudah mau mensuport saya hingga sampai saat ini, dan memantapkan diri saya mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang" ungkap andri dalam sambutannya.


    Andri Santosa, Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 9


    Perwakilan relawan dari masing-masing kecamatan yang hadir juga memberikan sambutan dan menyemarakan kegiatan yang bertajuk " Silaturahmi Sahabat Andri Santosa" itu.


    Seorang relawan Fery Rian ( 28 ) berharap Andri Santosa dapat memberikan warna baru dan menjadi solusi atas permasalahan- permasalahan yang ada di DKI Jakarta, khususnya Dapil 9 ( Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora.


    " Saya berharap Pak Andri Santosa dapat memberi warna baru sebagai anak muda yang pastinya memiliki Visi dan Misi yang baru, serta menjadi solusi terbaik atas permasalahan yang ada di DKI Jakarta Khususnya di Dapil 9" ungkap Fery Rian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini