• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Jalan Arwana 2 Keluhkan Kendaraan Yang Parkir, Aktifis : Harus Ada Tindakan Tegas

    Jurnalist
    14 Juli 2023, Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T11:23:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA -Warga di Jalan Arwana 2 merasa terganggu atas seringnya kendaraan terparkir di dua sisi jalan, dengan banyaknya kendaraan yang terparkir menyebakan akses jalan warga menjadi terganggu.


    Seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan, kegiatan itu hampir setiap hari terjadi diseluruh wilayah komplek terutama di Jalan Arwana 2 RT 09 Rw 2, terkadang sampai ada yang parkir sampai berhari-hari dan bukan warga sekitar.


    "Sering itu kaya gitu (Mobil terparkir) terutama di RT 09/02 biasanya itu yang markirin Keamanan sini (Hansip) kadang ada yang sampai berhari-hari" ungkapnya kepada media.


    Pihak kelurahan pun pernah mendatangi lokasi tersebut, berdasarkan laporan masyarakat melalui aplikasi Jaki.


    Sementara itu Aktivis pemerhati lingkungan dari Laskar Muda Jakarta, Hapip Pratama mengatakan, hal itu memang kerap terjadi, terkadang menjadi "Lahan" bagi segelintiran orang untuk mengambil keuntungan.


    " Itu kerap terjadi memang, terkadang adanya dukungan dari orang wilayah menjadikan segelintiran orang bermain di sektor perparkiran, penggunaan lahan hijau bahkan penggunaan bangunan diatas saluran air" ungkapnya


    Hapip menambahkan " ini perlu teguran keras dan edukasi dari pemangku wilayah terkait hak-hak masyarakat untuk menikmati keamanan dan ketertiban " tambahnya***Ade Bagol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini