• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambang Desa, Ps. Kanit Binmas Aipda Bonny Ajak Warga Berperan Jaga Kambtibmas

    Jurnalist
    11 Juli 2023, Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T10:33:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : Ps. Kanit Binmas Polsek Gunung Guruh Bersama Warga

     


    Jurnalistonline.com, Sukabumi Kota - Patroli Dialogis Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny dengan warga Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh.(Selasa,11/07/2023)


    Ps. Kanit Binmas Aipda Bonny sapa warga Desa Mangkalaya, kedepankan sisi humanis.Ps. Kanit Binmas ajak warga untuk peduli akan keamanan lingkungan.


    "Laporkan kepada petugas Polmas bilamana mendapati gangguan kamtibmas yang dalam bentuk apapun sehingga dapat dilakukan langkah awal untuk segera ditangani secara profesional" kata Aipda Bonny 


    "Kami akan terus laksanakan patroli sambang desa yang mana juga mengemban sebagai petugas Polmas di wilayah Kecamatan Gunungguruh secara berkesinambungan sehingga diharapkan dapat mengetahui langsung situasi kamtibmas di desa dan mampu menampung keluhan masyarakat dalam hal apapun" pungkas Aipda Bonny


    Semoga dengan adanya himbauan dari Ps.kanit Bonny dapat membuat warga berani mengadukan atau melaporkan kejadian kejadian yang merugikan bagi warga agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Gunungguruh .



    Reporter : Yanti Nurhidayah,Dede,Jafar Sidiq

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini