• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Momentum HUT Bhayangkara Ke-77, Caleg DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem, Daenk Jamal Apresiasi Kinerja Polri

    Jurnalist
    02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T05:35:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - HUT Bhayangkara ke 77 yang diperingati setiap 1 juli 2023 bertema ” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selalu mengajak masyarakat untuk memberikan kritik, saran dan masukan demi perbaikan institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke depan. Tentu, hal ini untuk mewujudkan Polri Presisi yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.



    Daenk Jamal caleg DPRD DKI dari partai Nasdem Dapil 3 Jakarta Utara, Tingkat kemajuan Polri saat ini sudah memberikan transparasi kepada masyarakat yang baik, Dari peristiwa kejadian Sambo dan Teddy Minahasa pembuahan hasil berkeadilan dan transparasi sudah jelas, apa yang di lakukan Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo sudah memberikan kepercayaan masyarakat,” kata Daenk Jamal.


    Lebih lanjut Daenk Jamal meneruskan, Karena dari kejadian itu, tentu Polri terpukul pada institusinya akibat ulah oknum yang mencoreng Polri, sehingga saya sangat mengapresiasi ketegasan Kapolri sekarang begitu tegas, tanpa pandang bulu,” tuturnya.


    Sambung, Kami juga berharap kedepannya Polri semakin tegas dalam pembinaan pada jajarannya, Apalagi jika ada jual beli jabatan, perekrutan untuk menjadi anggota Polri dan jadi becking tertentu dipermasalahan hukum, semoga hal ini tidak ada lagi kolusi dan suap, Karena hal ini bisa jadi dampak Polri itu sendiri nantinya.



    Dan Kami sangat berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang telah memberikan pembenahan dan ketegasan sangsi kepada oknum oknum Polri yang membuat jatuhnya nilai kepercayaan Polri kepada masyarakat,” ujar Daenk Jamal.


    Rasa salam hormat dan tinggi Daenk Jamal kepada Polri, Dikatakan dia, Polri saat ini sudah sangat modern dalam memberikan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah terlihat.



    ” Saya memberikan salam hormat yang tinggi kepada Polri sudah memberikan pelayanan yang baik secara modern kepada masyarakat, apalagi kedekatan Polri kepada masyarakat terlihat adanya Jumat curhat kepada masyarakat, Polisi RW, sambang RT dan di Hari Bhayangkara saat ini ke 77 program bansos, baksos religi, bantuan bedah rumah kepada warga.” pungkas Daenk Jamal. **Ade bagol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini