• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jamin Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Gunungguruh Gelar Kordinasi Bersama Perangkat Desa Cibolang

    Jurnalist
    13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T14:31:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : Istimewa


    Jurnalistonline.com, Sukabumi Kota - Upaya memelihara Kamtibmas diwilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh dan Babinsa Jalin Kordinasi Kamtibmas.


    Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Aipda Wawan,dan Babinsa Sertu Anwar, wujud sinergitas jalankan kordinasi dengan perangkat Desa Cibolang Gunungguruh. Pada kamis (13/07/2023).


    “Kordinasi Kamtibmas yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cibolang bersama Babinsa dengan perangkat desa merupakan suatu bentuk kerjasama yang baik antara TNI- Polri dan Pemdes, untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek Gunungguruh Iptu Imam Suyaman SI.P kepada awak media. 


    “Dalam kegiatan tersebut juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya masing-masing”. Pungkasnya.


    Dalam kegiatan Kordinasi kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibolang memberikan himbauan "Apabila ada permasalahan yang terjadi agar segera melaporkan ke Bhabin atau Babinsa untuk di carikan solusinya, agar tidak menimbulkan permasalahan atau gangguan kamtibmas lainnya" Tutup Kapolsek.


    Harapan kami dengan adanya Polsek Gunungguruh, Sinergitas TNI-POLRI Jalin Kordinasi Kamtibmas dengan Perangkat Desa akan terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif . Masyarakatpun akan lebih merasa aman dan lebih berani melaporkan permasalahan kepada pihak yang berwenang .


    Reporter : Yanti Nurhidayah,Dede,Jafar Sidiq,Suryanto

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini