• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Badan Pengelola Rusunami City Park, Gelar Sosialisasi Kanker bersama Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia

    Jurnalist
    13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:28:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA -Badan Pengelola Rusunami City Park, bekerjasama dengan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ( YSKI ) menggelar sosialisasi Kanker dan Tumor di Aula bersama Tower E, Rusunami City Park pada Sabtu, (13/05/2023).


    Dalam kegiatan tersebut, Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ( YSKI ) menjelaskan dan memaparkan berbagai pemicu Kanker dan Tumor yang kerap terjadi. Serta mengajak masyarakat mengenali, mendeteksi gejala awal dari adanya Kanker dan cara pencegahannya.


    Mondy R. Eka Putra, A.Md.Kep, S.kom dari Yayasasan Sosialisasi Kanker Indonesia menjelaskan untuk meminimalisir adanya sel Kanker yang tumbuh, masyarakat perlu memperhatikan pola makan dan pola hidup sehat untuk mencegah Kanker.


    Foto Bersama : Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, Badan Pengelola Rusunami City Park dan Peserta Sosialisasi



    "Beberapa cara untuk menghindari Kanker dan Tumor dengan cara melakukan pola makan yang sehat dan teratur, mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti buah dan Sayur, menghindari makanan berlemak tinggi, serta hindari makanan yang mengandung Carsinogen ( Pengawet ) " kata Mondy dalam pembahasannya


    Mondy juga menambahkan, " selama masyarakat menjalankan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat, masyarakat tidak perlu khawatir. Terlebih terkait biaya yang tinggi untuk pencegahan Kanker dan tumor. Masyarakat bisa memanfaatkan beberapa tumbuhan alami yang memiliki kandungan atau zat anti kanker seperti Temu Putih yang memiliki kandungan anti Kanker 95 %" tambahnya 


    Foto Bersama : Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, Badan Pengelola Rusunami City Park dan Peserta Sosialisasi


    Sementara itu Herdi, Building Manager Badan Pengelola Rusunami City Park berharap kegiatan ini memiliki manfaat besar bagi masyarakat terlebih warga Rusunami City Park. 


    " Kami dari badan pengelola Rusunami City Park, berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, terlebih untuk warga City Park. Selain menggali tentang penanganan kanker dan tumor masyarakt juga diberikan pengetahuan dalam hal pencegahannya juga" ungkap Herdi dalam Acara tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini