• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujud Rasa Sukur Bapas Kelas 1 Jakarta Barat berikan Santunan kepada Anak yatim

    Jurnalist
    13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T15:10:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com,JAKARTA - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan, Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta selenggarakan kegiatan santunan dengan Anak Yatim dari Yayasan Kemanggisan dan masyarakat sekitar wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Kamis (13/04)


    Kegiatan ini berlangsung di area parkir Kantor Bapas Jakarta Barat menjelang waktu berbuka puasa. Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan hidangan berbuka puasa, Kepala Bapas Jakarta Barat Sri Susilarti dan jajaran pegawai juga memberikan hadiah dan santunan kepada anak Yatim yang hadir. Kegiatan ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak Yatim yang kurang mampu, serta memupuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.


    Kegiatan buka Bersama dengan anak Yatim juga dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar, Ketua Yayasan Kemanggisan Junaidi dan tokoh agama Ust. Saiful Anam, M.Pd yang juga turut membawakan ceramah dan doa Bersama.



    Kabapas Jakarta Barat, Sri Susilarti mengungkapkan rasa syukurnya atas Kegiatan yang membawa kebersamaan ini. 

    "Kegiatan buka puasa Bersama ini sungguh membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi saya pribadi dan jajaran pegawai Bapas Jakarta Barat. Kami diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan, tawa, dan cerita di sore hari yang penuh berkah ini. Semoga kebersamaan ini dapat memperkuat hubungan sosial dan memupuk semangat saling membantu dalam menghadapi kesulitan. Mari kita selalu berbuat kebaikan dan peduli terhadap sesama, karena kebahagiaan sejati datang dari memberi dan berbagi", Ujar Kabapas.


    Melalui kegiatan ini, diharapkan Bapas dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan sosial antara pemerintah dan masyarakat sekitar. HENDRA

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini