• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tewasnya Pemotor Di Depan Polda Jatim, Ini Pernyataan Kasatlantas Polrestabes Surabaya

    Jurnalist
    04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T09:06:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Caption, Foto Kasat Lantas Polrestabes Surabaya saat rilis kebenaranya kasus laka tunggal A, yani



    Jurnalistonline.com, Surabaya- Sempat Viral, Tewasnya seorang pengendara sepeda motor yang dikabarkan sebelumnya korban meninggal diduga tetjadi tindak pencurian dengan kekerasan, berita itu tidak dibenarkan oleh pihak kepolisian Resor Kota Besar. 


    Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya. AKBP Arif Fazlurrahman. bahwa pengendara sepeda motor yang tewas di jalan Frontage A. Yani depan Mapolda Jatim Surabaya. Pada Minggu 02 April 2023 sekitar pukul 03.30 WIB, murni adalah kecelakaan tunggal.


    "Korban yang meninggal diketahui bernama Moh Iqbal Firdaus, (18) warga Dukuh Kupang Barat VII No. 47 Surabaya, dia saat mengendarai sepeda motor PCX Nopol L-5111-LA tidak menguasai sehingga terjadi laka tunggal." Jelas AKBP Arif, Senin (04/04).


    Peristiwa laka tunggal itu, Arif menjelaskan, korban saat itu dalam perjalanan pulang bersama temannya yang berjumlah 7 sepeda motor. mereka waktu itu usai nongkrong di daerah Sidoarjo, saat dalam perjalanan. korban melewati jalan Aloha bergerak kearah utara masuk bundaran Waru dengan mendahului teman-temannya. 


    "Ketika sampai di Frontage Barat A.Yani Surabaya, rombongan atau teman-teman korban melihat adanya kerumunan orang sehinga temannya, Moch Justine Rahman dan Fatur berhenti dan melihat korban sudah tergeletak serta tidak bernyawa." Ungkapnya.


    Masih kata Atif, Karna kedua temanya melihat korban, Firdaus sudah tak bernyawa. maka kedua temanya tersebut membawa motor korban disalah satu rumah temanya di Petemon Surabaya. bermaksud untuk diamankan.


    "Sedangkan teman lainya menunggu kondisi Firdaus. Untuk beberapa saat kemudian. datang teman temannya dan memberikan kabar bahwa Firdaus telah meninggal dunia," imbuhnya. 


    "Selanjutnya teman-teman korban memberitahukan kepada kakaknya Firdaus bahwa motornya telah kami amankan di kost Aris, kemudian pada Minggu jam 10.00 WIB, Firdaus dimakamkan di TPU Babat Jerawat Surabaya." Ujarnya.


    Reporter: Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini