• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Eko Mega Bintang, melvi Noviza dan Rekan Artis Bagikan 5000 Paket Takjil

    Jurnalist
    08 April 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T11:55:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com,JAKARTA - Ramadhan berkah sejumlah artis seperti Melvi Noviza , Eko Mega Bintang, Ustadz Brusli dan Koko Antoni, melakukan pembagian 5000 paket takjil kepada para pengguna jalan Sabtu 8/4/2023.


    Dalam kegiatan tersebut Para artis juga menggandeng Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres yang dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.


    Eko Mega Bintang dalam keterangannya dihadapan media mengatakan, pihaknya telah melakukan kegiatan ini selama 7 tahun dan kegiatan pada hari ini (8/4/2023) adalah kegiatan yang ke 7 kalinya.




    "Kegiatan hari ini adalah kegiatan tahun ke-7, dalam kegiatan ini kita membagikan 5000 paket takjil di 4 titik yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan" ungkap eko


    Ditempat yang sama Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan pihaknya selalu mendukung kegiatan positif terlebih  kegiatan berbagi kepada masyarakat.


    " Alhamdulilah, kami Polri selalu mendukung kegiatan positif masyarakat terlebih kegiatan berbagi ini, Tentu saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan artis dan memberikan apresiasi kegiatan ini ” ungkap Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar


    Ditempat yang sama Melvi Moniza mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian untuk saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.Saya pribadi sangat terima kasih kepada mas Eko Mega Bintang yang telah mengajak untuk berbagi, ini suatu moment yang sangat baik di bulan suci Ramadhan,” pungkas Melvy.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini