• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bawa Sajam dan Pil Koplo, Belasan Remaja Di Amankan Kepolisian Sektor Tambaksari

    Jurnalist
    02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T06:54:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : 14 belas remaja saat diamankan oleh 3 pilar Polsek Tambaksari Surabaya 


    Jurnalistonline.com,Surabaya - Sebanyak 14 remaja di amanakan oleh Anggota gabungan 3 pilar Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya saat pelaksanaan patroli di malam Ramadhan, Minggu (02/04/2023) dini hari, 


    Dari 14 orang yang diamankan petugas gabungan 12 diamanakan saat berpesta miras, dijalan Pacarkembang 5 Surabaya, dua orang lainya kedapatan Bawa sajam dan Pil Koplo jenis LL sebanyak 23 butir.


    "Dua orang yang kedapatan sajam jenis clutit dan pil koplo sebanyak 23 butir, menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji. mereka kita amanankan di krampung dan jalan Kenjeran Surabaya." Jelas Ari, Minggu (02/04).



    Ari panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan setiap malam hari ini. merupakan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti balap liar, Kenakalan Remaja,Tawuran Antar Gengster dan  Gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.


    Maka kami bersama 3 pilar kecamatan Tambaksari terus melakukan patroli dengan mengelilingi wilayah untuk memastikan suasana dijalan bahkan dipemukiman warga pada malam hari apalagi di bulan ramadhan dalam keadaan kondusif dan aman." Katanya.


    Masih kata Ari, dari 14 remaja yang diamanakan dan dibawa kepolsek Tambaksari ini pihaknya akan memanggil orang tua para remaja untuk diberikan edukasi, intervensi dan penetrasi. supaya tidak mengulangi perbuatan tersebut dan membuat surat pernyataan serta mengawasi anaknya agar pukul 20.00 wib. sudah di rumah,  


    "Kami Menghimbau kepada Orang Tua agar selalu mengawasi anak-anaknya karena peran serta orang tua sangat penting agar anak tidak menjadi pelaku kenakalan remaja dan selalu mengarahkan anaknya dalam kegiatan yang Positif baik itu mengaji di masjid dan kegiatan yang lainnya," imbuhnya.


    Kompol Ari Bayu Aji menegaskan bahwa pihaknya bersama 3 Pilar Tambaksari akan terus melaksanakan Patroli guna menciptakan situasi yang kondusif, Sehingga warga Kecamatan Tambaksari merasa Aman,Nyaman dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.


    "Kami tidak akan segan-segan dan toleransi gabi para pelaku kejahatan jalanan untuk memberikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku yang membuat resah warga masyarakat Tambaksari, Surabaya, " Pungkasnya. 


    Reporter: Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini