• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Kapolsek Bubutan, Komunitas Motor Gede Indonesia Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga

    Jurnalist
    31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T16:53:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Kapolsek Bubutan bersama komunitas motor Gede Indonesia usai pembagian sembako

     

    Jurnalistonline.com, Surabaya - Sebanyak 150 paket bantuan sembako dari MGI (Motor Gede Indonesia) perwakilan Surabaya diberikan kepada warga yang kurang mampu di kecamatan Bubutan kota Surabaya. Pada hari Jum'at (31/03).


    Pembagian sembako itu langsung diberikan oleh kepala perwakilan MBI Surabaya. Yoseph dan Kapolsek Bubutan Surabaya Kompol Dwi Okta Herianto SH.,S.I.K, kepada warga secara simbolis.


    Dalam kesempatan tersebut Yoseph kepala MBI perwakilan surabaya mengatakan dengan memiliki motor besar. bukan untuk bergaya dan sebagainya. Komunitas motor Gede ini juga bergerak dibidang bantuan sosial (Bansos) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu.


    "Bansos tidak hanya hari ini. Kita akan lakukan setiap dua bulan, kemungkinan bantuan tersebut akan digelar lagi pada bulan agustus. untuk memperingati 17 Agustus." Kata Yoseph,


    Selain memberikan bantuan Sosial kepada warga kurang mampu, komunitas motor Gede juga akan membantu masjid yang membutuhkan, jika itu ada donatur pasti kita salurkan bantuan bantuan yang bermanfaat bagi orang lain.


    Hari ini kita sudah salurkan bantuan sembako kepada warga sekitar kurang lebih 300, Sebelumnya di garnisun disalurkan sebanyak 150 sembako. sementara dipolsek Bubutan juga ada 150 sembako yang sudah dibagikan." Ujarnya.


    Ditempat yang sama kapolsek Bubutan Surabaya Kompol Dwi Okta Herianto SH.,S.I.K, juga mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Yoseph perwakilan MBI Surabya dalam bantuan sosialnya terhadap warga bubutan Surabaya dengan memberikan sembako secara gratis.


    "Semoga kedepanya Motor Gede Indonesia ini terus bisa memberikan kegiatan kegiatan sosial seperti ini baik memberikan sembako kepada warga maupun pembangunan tempat ibadah memberikan bantuan ke tempat ibadah dan lainya dengan berjalan lancar." Pintanya.


    Dari pantauan media ini di lokasi. pembagian bantuan Sosial sembako kepada warga Bubutan Surabaya terlihat kondusif, aman dan berjalan dengan lancar.


    Reporter: Pan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini