• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mencoba Bunuh Diri, Pria Paruh Baya Berhasil Diselamatkan

    Jurnalist
    03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T11:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: petugas gabungan saat mengantar korban pulang kerumah dengan kondisi selamat 


    Jurnalistonline.com, Surabaya - Seorang Pria bernama Robi (49) asal Dupak Bangun Sari 1 No.03 Surabaya nyaris tewas setalah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat kesungai Rolak, jalan Marah Surabaya. 03 Januari 2023,


    Untung saja, warga sekitar yang mengetahui sebelumnya. korban yang diketahui melompat kedalam sungai itu langusng melaporkan ke Projati karah untuk menelfon 112 guna mendapatkan ditindak lanjuti.


    "Pada pukul 10:35:21 WIB anggota gabungan dari BPBD, Kelurahan Kara dan Projopati tiba dilokasi dengan menggunakan perahu untuk menolong korban." Kata Arif selaku Sub koordinator, 


    Selanjutnya, Masih kata Arif, korban kemudian di bawa pulang kerumah dan diserahkan kepada keluarga anggota BPBD dengan menggunakan ambulan milik PMI Kota Surabaya.


    "Arif, mengatakan. Percobaan bunuh diri ini diduga depresi sehingga korban harus terjun kesungai tolak. Namun dirinya berhasil diselamatkan setelah warga sekitar mengetahuinya." Jelas.


    Lebih lanjut Arif, Dalam kasus percobaan bunuh diri ini menurutnya masih didalami oleh petugas terkait dan dimintai keterangan terhadap keluarganya, apa penyebabnya korban ini mau bunuh diri.


    Sementara kondisi korban saat ini dalam keadaan selamat dan sehat. Meski korban dalam keadaan shock." Pungkasnya.


    Reporter : Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini