• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dianiaya, Pria di Cengkareng Luka Parah Di Bagian Kepala, Keluarga Korban Minta Polisi Segera Usut Pelaku

    Jurnalist
    02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T11:03:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA -  Seorang pria bernama Gunardi (54) warga RT 003. RW 001 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat menjadi korban penganiayaan pada Jum'at (30/12/2022) dini hari.


    Atas penganiayaan tersebut korban Gunadi (54) mengalami luka di kepala karena sabetan senjata tajam yang digunakan oleh pelaku.


    Anak korban, Bambang Irawan (32) saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, kalau ayahnya mengalami penganiayaan di kepala, karena senjata tajam.


    "Ayah saya mengalami luka di kepalanya, dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Cengkareng. Dan karena tersebut, Ayah saya mendapatkan 19 jahitan di kepala," kata Bambang, Senin (2/1/2023).


    Bambang juga menjelaskan, bahwa dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Cengkareng pada tanggal 30 Desember 2022 pukul 03.30 dini hari.


    "Saya sudah melaporkan ke Polsek, namun sampai hari ini Senin (2/1/2023) belum ada informasi terkait penangkapan terhadap pelaku," ungkapnya.


    Dirinya juga meminta kepada pihak kepolisian, agar segera menangkap pelaku penganiayaan, karena pihak keluarga juga merasa takut kalau ada kekerasan lagi.


    "Saya harap Polsek Cengkareng Segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, biar jelas motif apa sampai pelaku menyerang ayah saya," jelasnya.


    Sementara, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp pada Senin 2 Januari 2023 belum memberikan keterangan, sampai berita ini ditayangkan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini