• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Krembangan bersama warga Morokrembangan Gelar Jum'at Curhat Di Balai RW 08

    Jurnalist
    30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T07:14:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: Kapolsek Krembangan dan warga Morokrembangan saat curhat di Balai RW. 08. Surabaya.

     

    Jurnalistonline.com, Surabaya - Mewakili Kapolres Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino, Kapolsek Krembangan AKP Sudaryanto menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama warga Morokrembangan, di balai RW 08, 


    Kegitan yang di gelar pada 30 Desember 2022 sekira pukul 09.00 Wib s.d. Selesai itu. Merupakan program Polri yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.


    Kapolsek Krembangan AKP Sudaryanto mengatakan kegiatan yang digelar bersama ini bertujuan sebagai sarana untuk menuangkan keluhan dan permasalahan masyarakat kepada pihak kepolisian khususnya, permasalahan yang terjadi di wilayah Krembangan Surabaya.


    “Kegiatan ini juga bertujuan agar Polri lebih dekat masyarakat, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sekaligus merespon dan penyelesaian dari keluhan masyarakat itu sendiri.” jelas Sudaryanto, Jum'at (30/12/2022).


    Selain mendengarkan keluhan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Pihaknya juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran dan masukan agar Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan semakin dicintai oleh masyarakat.



    Sementara ketua nelayan morokrembangan. Bapak Sukeri. Warga nelayan merasa apabila mau melaut  dirinya takut dengan kegiatan latihan menembak yang di lakukan oleh Kodiklatal TNI AL.


    "Kita takut kalau terjadi pelurunya nyasar. Bagaimana cara mengatasinya dan jalan keluarnya." Katanya.


    Pertanyaan itu langusng di jawab oleh Sudaryanto, dia mengatakan bahwa semua itu akan di koordinasikan dengan 3 pilar Danramil, Kapolsek. dan Camat krembangan, 


    "Itu nanti di sampaikan ke Kantor Kodiklatal TNI Al. Untuk di lakukan koordinasi/ komunikasi dengan mencari jalan keluarnya." Ujarnya.


    Disamping itu, wakil RW 08 morokrembangan. Bapak marzuki mengatakan terkait malah warganya yang kurang mampu. 


    "Bagaimana caranya kalau warganya dapat bantuan Sembako untuk mengurangi beban warganya yang kurang mampu." Tuturnya.


    Hal itu juga di jawab oleh Kasi Trantib kecamatan. Krembangan bapak. Herman. Dia mengatakan terkait apabila warganya yang kurang mampu. silahkan didatakan dan datanya di ajukan ke kantor kecamatan Krembangan.


    "Nanti pihak kecamatan akan mengajukan ke kantor pusat guna mendapat bantuan sembako untuk warga nelayan Morokrembangan." Pungkasnya.


    Reporter : Pendi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini