• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Nataru, Tiga Pilar Polsek Tegalsari Rakor Bersama GM. Hotel Royal Tulip Surabaya

    Jurnalist
    13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T16:33:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: tiga pilar Polsek Tegalsari saat makan sore dan foto bareng GM. Hotel Royal Tulip


    Jurnalistonline.com,Surabaya -Dalam menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru 2023, Tiga Pilar Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya. siap memberikan keamanan ditempat keramaian tentunya di Hotel diwilayah hukumnya.


    Kali ini Kapolsek beserta tiga pilar Tegalsari menggelar rapat koordinasi dengan General Menager (GM) Hotol Royal Tulip yang berda di Jalan Buntoro No. 21-25 Kecamatan Tegalsari. Kota Surabaya. Pada hari Senin (12/12/2022).


    Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih. mengatakan dalam kegiatan Koordinasi sore hari ini merupakan bentuk untuk mempererat tali silatuhrami dengan pihak Hotel Royal Tulip dan tiga pilar Polsek Tegalsari beserta jajaran samping.


    "Hal ini demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Natal dan Tahun Baru berlangsung." Kata Imam kepada media ini, Senin (12/12/2022).


    lanjut perwira dengan satu melati dipundaknya ini mengeluarkan imbauan tentang pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 yang akan tiba. 


    "Kita pastikan natal dan tahun baru nanti tidak akan terjadi apa-apa. atau hal yang tidak diinginkan diwilayah hukum Polsek Tegalsari, kami perketat penjagaan di setiap keramaian dan perhotelan di wilayah kami," bebernya.



    Di tempat yang sama, Camat Tegalsari Kartika indrayana juga mengatakan dalam koordinasi ini selain mempererat silatuhrahmi juga membahas tentang nataru tahun 2023 yang akan tiba.


    "Jika kimi tidak bekerja sama dengan  pihak terkait anatara. polri, TNI dan petugas terkait. maka kita tidak bisa bersatu dalam melaksanakan pengamanan datangnya tahun baru 2023 nanti." Ungkapnya Kartika.


    Hal yang sama juga di katakan oleh General Manager Hotel Royal Tulip Didik, pihaknya sangat berterima kasih sudah menghadiri undangan koordinasi dalam pengaman Natal dan Tahun Baru 2023 diwilayah Tegalsari Surabaya.


    "Saya berharap tiga pilar Polsek Tegalsari Surabaya ini bisa menjaga kemanan, kenyamanan bagi masyarakat dan pengunjung hotel Royal Tulip," katanya.


    Lanjut, Didik, dengan kekompakan tiga pilar Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya ini menjadikan surabaya yang aman dan kondusif.


    "Semoga Surabaya ini tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 nantinnya di wilayah hukum Polsek Tegalsari," pintanya.


    Reporter: Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini