• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jadi Korban Jambret ,Wanita asal Kedung Mangu Harus Dilarikan Ke Rumah sakit Karna Luka parah

    Jurnalist
    08 Desember 2022, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T13:48:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : Korban Jambret Luka Parah, Di Bantu Petugas BPBD dan TGC

     

    Jurnalistonline.com,Surabaya- seorang wanita bernama Dinda (20) Tahun warga Kedung Mangu Selatan No. 25 Surabaya. menjadi korban penjambretan di Jalan Kenjeran No. 617 Surabaya. pada hari kamis 08 Desember 2022. Sekitar pukul 05.00 wib. 


    Akibat dari penjambretan itu. Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah sehingga harus dilarikan kerumah sakit Soewandi Surabaya untuk perawatan lebih lanjut.


    Sementara dari hasil informasi yang dihimpun wartawan. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Mio Soul dengan Nopol L  2597 TJ. Korban saat itu sendirian dan membawa tas cangklong yang di slempangkan pada badannya.


    "Namun saat melintas di jalan kenjeran surabaya tepatnya depan rumah Nomor 617. Tiba-tiba dipepet oleh pengendara lain dan merampas tas milik korban sehingga korban terjatuh dan mengakibatkan luka di kepala dan wajah." Kata petugas PMK Rangkah Rizky. 


    Lanjut, Rizky, Dalam peristiwa kejadian itu. Petugas BPBD dan TGC tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan medis terhadap korban.


    Selanjutnya, Korban yang mengalami luka-luka itu dibawa ke RS Soewandi Surabaya untuk pertolongan media awal menggunakan ambulance." Ujarnya.


    Sementara Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi saat dikonfirmasi melalui Whatsap oleh media, mengatakan belum mengetahui dan belum ada laporan ke pihak polsek kenjeran.


    " Belum ada laporan mas, saya baru tau jikalau ada korban penjambretan di Jalan Kenjeran, karna wilayah kenjeran bisa ikut tambaksari dan Mulyorejo." Singkatnya.


    Masih kata Suryadi, peristiwa itu baru tau dari sampean, belum ada laporan kepolsek Kenjeran mas.


    "Coba sampean koordinasi dengan polsek Tambaksari, Kemungkinan disana yang menanganinya." Paparnya.


    Karna belum diketahui siapa yang menangani terkait korban penjambretan yang terjadi di sekitar Kenjeran itu. Media ini mengkonfirmasi pihak Polsek Tambaksari Surabaya.


    Namun kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Yogi mengatakan belum ada laporan terkait korban penjambretan di jalan kenjeran no. 617 itu." Belum ada laporan mas. Kapan kejadiannya itu." Kata Agus.


    Karna belum di terima oleh pihak kepolisian terkait adanya korban penjambretan dijalan Kenjeran No.617 surabaya ini. Sementara berita ini ditayangkan sampai nunggu kepastian dari pihak kepolisian terkait.


    Reporter: Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini