• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nekat Jambret Handphone Disiang Bolong, Seorang Pria Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Warga

    Jurnalist
    16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T06:50:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: pelaku Wahyu saat diamankan warga di Lokasi kejadian perkara TKP



    Jurnalistonline.com, Surabaya -pemuda bernama Ahmad Wahyu (32) th asal Tenggumung Wetan itu nyaris jadi amukan warga setalah ketahuan merampas Hendphone milik seorang wanita di Sidotopo Wetan Surabaya. tepatnya di depan indomaret, Selasa (15/11/2022).


    Kejadian perampasa HP (Jambret) itu terjadi sekitar pukul. 14.00 Wib. Didepan Indomart Jalan Sidotopo Wetan Surabaya. Hal itu diketahui setalah anggota Reskrim Polsek Simokerto melakukan kring serse di sekitar lokasi dan mendengar teriakan maling-maling." Kata Iptu Adi Kanit Reskrim Polsek Simokerto. Rabu (16/11/2022).


    Lanjut, Adi menjelaskan. Begitu mendengar teriak korban. Pelaku yang saat itu berusaha kabur. dikejar oleh korban dan juga dibantu warga setempat untuk menangkapnya.


    "Tak jauh dari kejadian itu akhirnya Wahyu (Tersangka) berhasil ditangkap oleh warga bermai-ramai. Meski pelaku sempat mendapatkan bogeman mentah dari warga yang menangkapnya." Ungkapnya. 


    Selanjutnya, masih kata Adi, tersabgka berikut barang buktinya di bawa ke Polsek Simokerto Surabaya untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.


    "Sementara barang bukti yang diamankan saat ini adalah 1 (Satu) unit sepeda motor honda vario warna putih tanpa nopol depan dan belakang milik pelaku serta 1 buah HP merk oppo warna putih-tosca milik korban." Tambah Adi.


    Atas kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukan Wahyu ini. pihaknya masih mendalami apa penyebabnya pelaku ini nekat melakukan pencurian atau menjambret HP milik korban.


    "Kemungkinan besar pelaku ini melakukan pencurian, karna terpaksa untuk kebutuhan sehari-harinya buat keluarganya." Tandasnya.


    Reporter : Pen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini