• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apes !!! Kepergok Nyolong Motor Pria diSurabaya Babak belur Diamuk Massa

    Jurnalist
    16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T06:13:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto : tersangka ditengah berikut barang buktinya saat diamankan petugas Kepolsek Tegalsari Surabaya.  


    Jurnalistonline.com, Surabaya -Apes,! Maling Sepeda motor di salah satu rumah warga yang berlokasi Jalan Kedung Klinter 1 Surabaya ditangkap dan sempat dihajar warga setalah aksinya dipergoki oleh korban, 


    Pelaku yang diselamatkan petugas Reskrim Polsek Tegalsari. dari amukan massa itu diketahui berinisial IM (25) asal Jalan Kedung klinter, Kedungdoro yang Kontrak di Jalan Surabayan Gg. 1 Surabaya.


    Kapolsek Tegalsari Kompol A.R Dwi Nugroho diwakili kanit Reskrim AKP Marji Wibowo mengatakan tersangka kita amankan setalah ditangkap oleh warga.


    "Aksinya itu diketahui setelah dirinya mencuri sepeda motor milik korban yang di parkir di depan rumahnya. Jalan Kedung Klinter 1 Surabaya." Kata Marji, Rabu (16/11/2022).


    Lanjut, Marji, pelaku kepergok mencuri saat korban akan keluar dari dalam rumah dan melihat sepeda motor yang diparkir didepannya. oleh pelaku rymah kuncinya dirusak.


    "Begitu mengetahui hal tersebut. Korban baru meneriaki maling sehingga warga sekitar dan juga petugas yang sedang patroli turut mengejar pelaku hingga ketangkapnya." Ungkapnya.


    Masih kata  Marji, selanjutnya tersangka berikut barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Bead, Uang tunai sebesar Rp. 300.000, kunci T, dan Rekaman CCTV, dibawa kepolsek Tegalsari Surabaya untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. 


    "Sementara tersangka, IM kini sudah dijebloskan kedalam penjara untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya dan juga akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP, " Ujarnya. 


    Reporter: Pendik

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini